Senin, 11 Desember 2017

Tabung Mika Souvenir Packaging

             Tabung mika sebagai bahan pengemas suatu produk saat ini telah berkembang tidak hanya sebagai pengemas souvenir saja, namun juga dapat digunakan sebagai pengemas aneka produk makanan seperti mie lidi, beragam jenis keripik, serta aneka biskuit. Bagi beberapa pengusaha produk makanan ringan serta souvenir yang menginginkan produknya tampil lebih rapi, higienis namun dengan biaya ringan, tabung mika dari Adam Jaya menjadi solusi cerdas dilema Anda. Terbuat dari bahan berkualitas serta harga yang menarik, menjadikan tabung mika dari Adam Jaya sebagai produk pengemas yang hingga saat ini telah menyebar sampai ke daerah pelosok Nusantara untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk pengemas yang terbukti kualitasnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh produk tabung mika yang dapat Anda pesan di Adam Jaya :

1. Tabung Mika Polos. Tabung mika jenis ini terdiri dari tiga variasi bentuk yang dapat Anda pesan diantaranya adalah :
  • Tabung mika lingkaran. Untuk tabung mika lingkaran, dibagi menjadi dua kategori yaitu mika berbahan tebal dan tipis. Untuk mika tebal, tersedia ukuran diameter mulai dari 3 cm sampai dengan 36 cm, serta tinggi mulai dari 5 cm sampai dengan 50 cm. Untuk mika tipis, tersedia ukuran diameter mulai dari 3 cm sampai dengan 10 cm dan tinggi mulai dari 5 cm sampai dengan 30 cm. Anda dapat memesan tabung mika tipe ini sesuai ukuran (diameter dan tinggi) serta ketebalan yang Anda butuhkan berdasarkan rentang ukuran yang telah kami sebutkan sebelumnya. Harga bervariasi berdasarkan ukuran serta ketebalan mika.
  • Tabung mika segitiga. Tabung mika tipe ini hanya tersedia dengan diameter 11,5 cm serta tinggi bervariasi mulai dari 5 cm sampai dengan 30 cm. Harga bervariasi sesuai ukuran.
  • Tabung mika oval. Untuk tipe tabung ini, tersedia dengan ukuran tinggi mulai dari 5 cm sampai dengan 30 cm, serta beberapa ukuran panjang dan lebar diantaranya oval dengan panjang 10 cm dan lebar 6,5 cm, oval dengan panjang 10,5 dan lebar 8 cm, oval dengan panjang 12,5 cm dan lebar 9,5 cm, serta oval dengan panjang 16,5 cm dan lebar 7 cm. Harga bervariasi sesuai ukuran.



            Sebagai tambahan, Adam Jaya memungkinkan Anda untuk memesan tabung mika dengan tambahan tali pegangan sebagaimana yang terlihat pada gambar di bawah ini. Pemberian tali pegangan dapat Anda pesan sesuai keinginan letak tali yaitu bisa diletakkan di bagian samping (kanan-kiri tabung) atau di bagian atas tabung. Pemberian tali pada tabung dikenakan tambahan tarif pemasangan sesuai jumlah tali yang ingin di pasang (dihitung per lubang tali). Beberapa konsumen menemukan penambahan tali pada tabung mika memberikan daya tarik tersendiri untuk menarik minat konsumen terhadap produk andalan mereka.



2. Tabung Mika Kaleng. Tabung mika ini hampir sama dengan tabung mika polos, hanya saja yang membedakannya dengan tabung mika polos adalah bagian alasnya yang terbuat dari kaleng. Tabung jenis ini tersedia dengan ukuran tinggi mulai dari 5 cm sampai dengan 50 cm, serta beberapa ukuran diameter diantaranya 5,5 cm, 6 cm, 7 cm, 8,3 cm, dan 10 cm. Harga bervariasi sesuai ukuran.


3. Tabung Mika Sablon Valentine. Tabung mika jenis ini hampir sama dengan tabung mika polos namun terbuat dari bahan mika yang telah disablon motif hati. Tersedia dengan ukuran diameter mulai dari 3 cm sampai dengan 20 cm, serta tinggi 20 cm, 25 cm, dan 30 cm. Harga bervariasi sesuai ukuran.



Pembelian minimal 100 pcs (kecuali untuk tabung yang ready stok, dapat dipesan sesuai kebutuhan). Harga yang kami tawarkan belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan, hubungi Kami di :

WA 087856661888 / 081232114119
Telp. (031)5463178 / 082234596019 / 08563233888
FB : Tabung Mika Surabaya
IG @TABUNGMIKASURABAYA
Tokopedia : Tabung Mika Surabaya
BL : Tabung Mika Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Perusahaan Tabung Mika Adam jaya